Selasa, 11 Agustus 2015

Bukan Cuma dalam Pulau Jawa, Favehotel Bakal Hadir pada Banjarmasin Sesudah Jayapura

Di rangka memperluas ekspansi hotel untuk mengantongi pasaran MICE (meeting, incentive, convention, event), jaringan hotel Archipelago Mancanegara berencana meresmikan Favehotel di berbagai kota dalam Indonesia. Rencananya, hotel-hotel tersebut akan diresmikan dalam sisa tahun 2015 tersebut.

"Untuk Favehotel, rencana kita akan buka dalam Surabaya, Bekasi, Banjarmasin, Bali, Cengkareng, Yogyakarta, Cilegon, juga Jayapura," ucap Regional Marketing & Communication Manager, Nita Janita Ekaniana kepada KompasTravel usai jumpa pers "Pembukaan Favehotel Zainul Arifin" dalam Jakarta, Jumat (8/8/2015).

Nita mengucap ekspansi brand ini adalah bagian dalam pencapaian target Archipelago International untuk menampilkan total 40 hotel dalam season 2015 di seantero Indonesia. Hingga kuartal ketiga season 2015, lanjut Nita, Archipelago International sudah menyediakan hotel baru sebanyak 25 persen dari total target atau setara dengan sepuluh hotel.

"Kita tak hanya buka pada kota-kota besar saja. Berada serta yang dalam kota kecil. Rencana buka bulan antara Oktober sesudah Desember," ungkap Nita.

Regional Director of Sales Archipelago International, Mairysa Sipayung menambahkan tujuan pasaran yang dijangkau adalah perusahaan dan pemerintahan. Berlibur MICE merupakan target nomor satu dibandingkan dengan Free Individual Traveler (Prima).

"Kalau sekedar mengandalkan free individual traveler sekedar satu dua yang berasal. Kamu amat mengandalkan untuk MICE goverment (pemerintahan) juga banking (perbankan)," ucapnya.

Dalam tanggal delapan Agustus tersebut, Archipelago International sudah meresmikan Favehotel terupdate pada Jakarta dan nama "Favehotel Zainul Arifin". Favehotel itu berlokasi dekat juga Stasiun Gambir, Gajah Mada Mall, dan LTC Glodok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar